Jumat, 15 Juli 2016

Apartemen Yang Berkaulitas Mudah Dijangkau

Jenis bangunan - Row rumah, bungalow Sistem Konstruksi - Beton Bertulang Rumah Type Bare Unit Lantai Plain finish semen toilet dan mandi telah diplester finish semen dengan ubin lantai Walls skim finish dilapisi di dinding interior skim dilapisi selesai dicat di dinding eksterior 5 lapisan ubin di toilet dan mandi Doors Baja pintu utama dan layanan masuk PVC pintu di toilet dan mandi Jendela  Jalousie windown untuk Baja tingkap untuk ANGELI langit-langit  Painted serat papan semen di interior dan eksterior Kitchen Counter  slab beton dengan ubin, tanpa pintu lemari Apartemen Yang Berkaulitas Mudah Dijangkau  Siram Jenis Atap Panjang bentang atap pada bingkai baja untuk  pra-dicat jenis ribbed dengan flushings pada baja frame.

Hak untuk tinggal di perumahan yang layak, aman, dan sanitasi yang bebas dari bahaya lingkungan seperti bahaya cat berbasis timah. hak untuk memiliki perbaikan yang dilakukan pada waktu yang tepat, atas permintaan, dan memiliki program pemeliharaan kualitas dijalankan oleh management.The tepat untuk diberikan pemberitahuan yang wajar, secara tertulis, dari setiap pemeriksaan non-darurat atau masuk lainnya ke dalam apartemen Anda.

Departemen Pengembangan Masyarakat memberikan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota , negara bagian, dan / atau pendanaan lokal untuk pengembang swasta untuk membangun unit perumahan yang terjangkau dalam batas-batas Kota mendanai sebagian dari total biaya proyek dan imbalan pengembang menyediakan sejumlah pra-ditentukan unit perumahan sewa yang terjangkau untuk disewa untuk keluarga berpenghasilan rendah sampai sedang. Jumlah unit perumahan yang terjangkau di proyek didasarkan pada jumlah subsidi yang diberikan oleh City. Dana ini memungkinkan pengembang untuk menawarkan penduduk kota dengan merek baru atau unit apartemen sepenuhnya direkondisi di sewa terjangkau.

Kota mengakui perlunya kepemimpinan pada isu keterjangkauan perumahan dan host pertemuan puncak para pemangku kepentingan pada 2015 untuk mempertimbangkan solusi. Acara ini dihadiri 140 pemangku kepentingan, termasuk ahli kunci dari luas sektor untuk lokakarya isu-isu penting yang berdampak keragaman perumahan dan keterjangkauan di kota. Umpan balik pemangku kepentingan dari peristiwa, penelitian dan konsultasi internal digunakan untuk mengembangkan Kota kertas masalah perumahan. kertas itu di pameran umum dari tahun 2015. Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

0 komentar

Posting Komentar