Minggu, 13 November 2016

Pengkilangan Bahan Minyak Gas Bumi

Salah satu tema yang umum adalah bahwa dunia pasokan bahan bakar laut komersial benar-benar terpisah dari dunia bahan bakar rekreasi laut. bahan bakar diesel untuk aplikasi laut tergantung pada tiga hal: mesin yang digunakan, biaya, dan ketersediaan. bisnis kelautan komersial memiliki volume dan murah insentif lebih tinggi untuk mengatur penawaran dengan penyuling untuk memproduksi disesuaikan bahan bakar laut yang paling hemat biaya untuk mesin mereka.

Dan unit pengolahan termal selain alkilat, polimer, dan reformate. bensin modern dapat dicampur untuk memenuhi secara bersamaan 10 sampai 15 spesifikasi kualitas yang berbeda, seperti tekanan uap; awal, menengah, dan akhir titik didih; kandungan sulfur; warna; stabilitas; konten aromatik; konten olefin; pengukuran oktan untuk beberapa bagian yang berbeda dari campuran; dan lokal pemerintah atau pasar pembatasan lainnya.

Untuk mengatasi masalah ini, sebagian besar penyuling menggunakan pemrograman linier, teknik matematika yang memungkinkan pemilihan cepat solusi optimal dari banyaknya solusi alternatif yang layak. Setiap komponen ditandai dengan sifat-sifat khusus dan biaya pembuatan, dan masing-masing kebutuhan bensin kelas sama ditentukan oleh persyaratan kualitas dan nilai pasar relatif.

Dengan isi ulang otomatis, Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya Anda tidak perlu khawatir kehabisan atau harus menjadwalkan pengiriman. Kami memantau konsumsi, topping off dan mengisi yang diperlukan. Ini memastikan bahwa Anda memiliki bahan bakar yang Anda butuhkan, bahkan selama cuaca musim dingin yang keras. Alih-alih khawatir tentang tingkat tangki Anda, Anda dapat menghabiskan waktu dan energi pada hal-hal yang jauh lebih penting daripada bahan bakar Anda! Green Pramuka City

0 komentar

Posting Komentar