Senin, 23 Januari 2017

membatasi ketegangan dalam hubungan

Sayangnya, kita tidak dilahirkan dengan kemampuan bawaan untuk berkomunikasi secara efektif, tetapi itu tidak berarti bahwa kita tidak bisa belajar. Gunakan teknik-teknik berikut untuk lebih menavigasi dan membatasi ketegangan dalam hubungan Anda: Sebelum Anda sudah mencapai titik yang tidak kembali, dan seperti yang Anda lihat stres mulai meningkat, salah satu atau kedua Anda dapat menghubungi istirahat sehingga kepala dingin bisa menang . Inti dari alat ini terletak pada kenyataan bahwa Anda harus memilih waktu tertentu untuk meninjau kembali percakapan (Yakni 10 menit dari sekarang, 2:00 pm pada Selasa dll) sehingga penutupan yang dapat dicapai.

Dalam kebanyakan ketidaksepakatan, kita berkomunikasi dari "Top Layer," yang merupakan emosi yang jelas seperti kemarahan, jengkel dan sejenisnya. Terkemuka dari tempat ini dapat membuat kebingungan, defensif dan akhirnya mengalihkan perhatian dari masalah yang sebenarnya. Mulai berkomunikasi dari "Layer Bawah" (yaitu apa perasaan benar-benar mengemudi reaksi Anda seperti kekecewaan, penolakan, kesepian, tidak hormat dll).

Jenis ini ekspresi menciptakan rasa instan empati karena membutuhkan kejujuran dan kerentanan untuk berbagi dari ruang ini. Ketegangan akan menghilang dan dari sini, solusi dapat musim semi. Hanya pastikan untuk menggunakan kalimat semacam, non-reaktif ketika mengekspresikan ini lapisan perasaan bawah, seperti "Saya merasa sakit hati dengan ..." sebagai pengganti "Kau brengsek" dll

Mudah dalam konsep, Obat Pembesar Alat Vital Penis Herbal sulit dalam aplikasi. Percakapan dengan cepat beralih ke argumen ketika kita sedang diinvestasikan dalam mendengar pasangan kita mengakui bahwa kita benar atau ketika kita berniat mengubah / opininya. Memilih untuk mendekati percakapan sebagai kesempatan untuk memahami perspektif lain yang signifikan Anda sebagai lawan menunggu mereka untuk mengakui. Dari perspektif ini, kita memiliki dialog yang menarik dan mencegah pukulan keluar atau berlama-lama frustrasi.

0 komentar

Posting Komentar