Minggu, 01 Januari 2017

Versi suv baru ini jauh lebih ringan dari lain

Tahun lalu memenangkan kategori kami 4 × 4, tapi interior mewah, luar biasa membangun kualitas dan fakta bahwa sebagian besar pemilik tidak akan mengambil off road membuat lebih di rumah dalam kategori mewah kami. Hal itu sendiri memberitahu Anda banyak tentang mobil ini. Itu harus baik pada mendaki gunung sebagai bawaan bersama jalan raya, dan meskipun semua kompromi desain yang membawa, masih mengalahkan segalanya bar kelas.

Kehadiran jalan datang sebagai standar, dan interior bahkan lebih tampan daripada eksterior, rumah yang nyata dari rumah yang tak tertandingi oleh setiap mobil seharga kurang dari. Apakah Anda sedang mengambil minggu liburan, liburan akhir pekan atau hari perjalanan panjang, kendaraan Anda akan cukup penting. , itu benar-benar jauh lebih baik untuk bersantai di belakang dan membiarkan orang lain merangkak melalui lalu lintas.

Versi baru ini jauh lebih ringan dari yang lama, yang berarti konsumsi tidak hanya lebih baik bahan bakar dan rentang yang lebih besar, namun kinerja jauh lebih baik dan penanganan. Ini tidak cukup sebagai cosseting sebagai kelas pada perjalanan panjang, atau sebagai menenangkan, tetapi jika apa yang Anda inginkan adalah mobil mewah yang akan pergi ke mana pun dan membuat Anda merasa bangga hanya untuk berada di papan, Rentang tak terkalahkan.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan Musim panas dengan cepat akan segera berakhir, sebuah kenyataan yang menyedihkan kita semua tahu terlalu baik. Tapi sebelum Anda menyambut pergeseran tak terelakkan dalam musim, mengapa tidak menghantam jalan untuk satu rasa terakhir musim panas Agustus adalah jalan-perjalanan musim waktu tahun terbaik menikmati perjalanan sepanjang jalan di jalan, hanya membawa apa yang dapat Anda masuk ke dalam kendaraan Anda .

0 komentar

Posting Komentar