Jumat, 10 Februari 2017

Fakta bermain Arsenal dan Manchester City

kepemimpinannya di setengah musim pertama membantu Pulis bekerja sama ruang ganti retak dan mengganggu. Dia juga memiliki sedikit bagus kualitas di lapangan dan dia adalah pesaing sejati dalam mengatasi. Sejak musim babak pertama ia telah memimpin dengan contoh dan inspirasi.

Spurs baik defensif dan terorganisasi dengan baik penuh-stop, tapi mereka penuh-punggung akan membom dan yang akan memberikan Liverpool beberapa ruang untuk bekerja dengan, terutama pada serangan balik. Jadi fakta bahwa sisi Klopp juga harus bermain Arsenal dan Manchester City di pertandingan mendatang mereka adalah bukan hal yang buruk. Tim-tim juga akan terbuka, dan mereka akan membiarkan Liverpool bermain.

Dibutuhkan seorang pemberani berteriak ke Jonas Olssons wajah tapi aku telah melihat Fletcher melakukannya. Dia terus tim Albion dalam bentuk seluruh pertandingan dan mendorong tim maju. Dia juga cermin dan mengulangi manajernya views luar lapangan. kebugarannya juga inspirasi. Dia hampir tidak melewatkan satu pertandingan pun sejak bergabung dengan kami. Ketika Fletcher bermain baik Albion bermain dengan baik dan bahkan ketika dia tidak kepemimpinannya membantu orang lain untuk melakukan. The Baggies telah brilian sejauh musim ini dan Fletcher sebagai kapten telah memainkan peran penting dalam hal itu.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat Liverpool akan kembali - seperti dalam mereka akan menemukan kembali bentuk mereka - tapi mungkin butuh semacam suasana gladiator Anda dapatkan di pertandingan melawan tim-tim terkemuka lainnya untuk membawa keluar yang terbaik dalam mereka lagi. Hal ini mengecewakan bahwa harapan gelar mereka telah menghilang sekarang, tentu saja, tapi Anda harus ingat bahwa target mereka pada awal musim adalah empat besar untuk pertama kalinya sejak 2014.

0 komentar

Posting Komentar