Kamis, 09 Februari 2017

menggunakan mesin de-lendir rendam kopi

Lihat bintang merah di gambar? Itu silinder vertikal adalah duri demucilage. Namun beberapa lendir selalu tetap, dan banyak pabrik basah yang menggunakan mesin de-lendir rendam kopi dalam air mandi sesudahnya. Apakah ini adalah fermentasi tambahan atau tidak adalah pertanyaan terbuka. Metode ini disebut mesin-dicuci, dipaksa demucilage atau "cereja descascada" di Brasil. Rasa kopi yang mendekati rasa dari basah-proses tradisional. Kami lebih memilih metode tradisional, tetapi menerima jenis ini ketika secangkir besar, dan sumber daya air yang terbatas).

Di negara-negara seperti Brazil, di mana tanahnya pertanian datar dan lebih besar mendominasi pemandangan, pemanen mekanik biasanya digunakan untuk memilih tanaman. Semua kopi Equal Efek dipanen dengan tangan. Ini adalah sejumlah besar pekerjaan! buah kopi matang pada waktu yang berbeda tergantung pada pertanian, pohon dan iklim. Ini mungkin memerlukan 3-7 sisa-sisa untuk menyelesaikan panen.

Jenis pemrosesan, yang disebut "pengolahan kering," diyakini untuk menghasilkan secangkir berat bertubuh kopi. Dalam industri kopi, kacang ini biasanya disebut sebagai alami. Coffee diurutkan dengan tangan menghapus semua cacat pada individu dan kelompok tabel. Sebuah ban berjalan perlahan bergerak kopi bawah garis orang, biasanya perempuan, dan mereka memilih kacang yang tidak sempurna dan menghapus mereka dari ban berjalan.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Kopi diambil dari peternakan ke pabrik basah, stasiun cuci AKA, atau Humedo beneficio. Di Kenya yang disebut pabrik. Yang mungkin naik keledai, truk perjalanan, atau berjalan-jalan dari pohon ke sisi rumah di sebuah pertanian kecil-pemegang. Apakah kopi pulp dan difermentasi oleh petani, atau di pabrik basah pusat tidak faktor; itu apakah itu dilakukan dengan baik tidak peduli skala produksi.

0 komentar

Posting Komentar