Sabtu, 15 April 2017

teknologi di belakang ekosistem digital SEO

Banyak teknologi duduk di belakang ekosistem digital: Internet, host, server, infrastruktur aplikasi, layanan awan (misalnya, untuk penyimpanan), jaringan (kabel dan nirkabel). Sementara banyak hal-hal ini berada di luar kendali bisnis, beberapa dari mereka tidak (misalnya, infrastruktur yang memadai untuk mendukung persyaratan kinerja dalam SEO ). Sama seperti lingkungan sangat penting bagi ekosistem biologis pengembangan jasa seo indonesia , itu penting untuk ekosistemeo digital bisnis.

media kontak pihak ketiga: Search engine dan layanan tinjauan sosial (misalnya, Yelp) adalah contoh dari poin kontak di luar kendali perusahaan, tetapi yang dapat berdampak pada perilaku ekosistem. Elemen kunci kedua ekosistem digital adalah orang-orang. Setelah semua, tujuan akhir dari sistem ini adalah untuk melayani kebutuhan mereka. Khalayak eksternal dan internal perlu diperhatikan:

individu eksternal dan masyarakat: situs Anda dan aplikasi harus dirancang sedemikian rupa sehingga mereka mendukung kebutuhan khalayak eksternal Anda. Dalam banyak kasus, ini berarti individu, tetapi juga bisa berarti masyarakat (misalnya, jika ada elemen masyarakat untuk produk, jasa atau aplikasi). individu internal dan masyarakat: Seseorang harus membuat, mengelola dan memelihara media kontak penerbitan dikendalikan dan sosial Anda. Ini khalayak internal (baik individu atau tim) merupakan titik penting dari ekosistem Anda.

Tanpa mereka, Jasa SEO Murah Berkualitas unsur-unsur dalam kendali Anda tidak dapat berkembang, menjawab kebutuhan penonton yang sedang berlangsung, dan memelihara keterlibatan dan masyarakat (jika perlu). Pengelolaan media kontak kacau dan tidak efisien jika tidak ada beberapa proses bisnis pendukung. manajemen konten dan alur kerja terkait adalah salah satu daerah yang jelas bagi terciptanya proses sedikit. pengelolaan masyarakat dan menanggapi umpan balik penonton (baik positif maupun negatif) adalah contoh lain dari proses yang dapat meningkatkan ekosistem digital untuk bisnis.


0 komentar

Posting Komentar